Berita

Home » Berita » Mahasiswa KKN UGM Beri Cenderamata untuk UBN

mahasiswa ugm

Mahasiswa KKN UGM Beri Cenderamata untuk UBN

Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) memberi cenderamata untuk Universitas Banda Naira (UBN) di hari terakhir, setelah melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Banda Naira.

Cenderamata yang diberikan oleh tiga perwakilan mahasiswa UGM itu diterima langsung Rektor UBN Dr. Muhammad Farid, M.Sos yang didampingi Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah Kasman Renyaan, S.Pd., M.Pd di ruang kerjanya, Kamis (01/02/2024), Siang.

Pemberian cenderamata ini sebagai bentuk kenangan-kenangan mahasiswa UGM atas ruang kerjasama yang tercipta antara mahasiswa UGM dengan mitra kampus UBN selama 50 hari melaksanakan kegiatan pengabdian di Banda Naira.

Program mahasiswa KKN UGM selama di Banda Naira, seperti dilansir dari laman akun fecebook Universitas Banda Naira diantaranya melaksanakan konsep “living laboratory” dengan melakukan pemetaan masalah, mengidentifikasi berbagai problem yang terjadi di Banda Naira dan dilanjutkan dengan kegiatan FGD bersama mitra kerja Universitas Banda Naira.** (K.R).

Posted in

Artikel Terbaru

Archives

Kategori